Cara Menjalankan Game HD di Android " LOW END "


Assalammualaikum wr.wb

Selamat malam kacamuda dunia maya. kali ini kita bertemu lagi. Dengan Saya TaufanBagusDPA. Setelah Postingan sebelumnya laku. Overclocking Komputer ( PC ) and Laptop Via Software Kali ini saya akan memposting. Cara Menjalankan Game HD di Android "Low End" 
Anda yang Ingin bermain Game HD seperti Fifa 14, GT Racing, Asphalt 5, PES 2013 / 2014 atau NFS Shift di Samsung Galaxy Young? seperti kita ketahui beberapa game HD memang tidak bisa dibuka atau tidak bisa dimainkan di Samsung Galaxy Y dan Samsung Galaxy Lainnya yang berformat ponsel LOW END, yang tidak dikhususkan untuk bermain game. Namun jangan khawatir dengan sedikit tips berikut, Anda bisa memainkan game-game tersebut diatas dengan lancar dan nyaman di Samsung Galaxy Y dan Samsung Galaxy Lainnya yang berformat ponsel low end.
Sebelumnya kita Download dulu Aplikasi untuk memainkan Game HD :
Download Chainfire. 3D.apk + Plugins 


Langkah Langkah untuk upgrade supaya bisa memainkan Game HD yaitu :

1. Android kamu sudah di rooting. Jika Android kamu belum di Root sebaiknya baca dulu artikel di Website tetangga tetangga atau bisa hunting di Mbah Google.
2. Ekstrak file ke dalam SD Card, kemudian instal file Chainfire 3D Pro 2.8.apk, setelah itu Aplikasi lalu cari Install CF3D driver saat proses instalasi atau menunggu sentuh beberapa kali tulisan "install CF3d driver", tunggu sebentar sampai Android anda hang dan ngerestart sendiri.
3. Saat selesai restart ulang. Lalu Install kembali CF3D driver. Pastikan Proses berjalan dengan sendirinya atau Normal. tunggu hingga selesai.
4. Kemudian skrol ke bawah dan pilih install plugins/shaders, tunggu sampai Chainfire 3D melakukan scaning terhadap file plugin. Setelah proses scaning selesai akan ada 3 file yakni :
- libGLEMU_QUALCOMM,
- libGLEMU_POWERVR,
- libGLEMU_NVIDIA
install ketiga file tersebut.
5. Terakhir masuk ke Default Opengl Setting, pilih Reduce Texture Size, Reduce Texture Quality, dan pada plugin pilih qualcomm.
6. Selesai, kini coba install game-game seperti Fifa 10, GT Racing, Asphalt 5, PES 2012, NFS Shift, Assassins Creed, Avatar, Brother in Arms 2, The Dark Knight Rises atau Gangstar West Coast Hustle dan yang lainnya.

Dan semoga Postingan TaufanBagusDPA bermanfaat. AMIN

Wassalammualaikum wr.wb

0 Response to "Cara Menjalankan Game HD di Android " LOW END ""

Post a Comment