About me


Saya tidak pernah dan  tak akan  pernah merasa gengsi dengan kehidupan ataupun keadaan Saya.  Namun Saya merasa bangga dengan kehidupan yang sekarang saya jalani.

Dan Saya sudah merasa sangat senang dan bersyukur dapat hidup sampai sekarang. Walaupun semuanya serba terbatas. Saya tak akan pernah dan tidak akan pernah memaksakan diri untuk sebuah hal yang tidak mungkin Saya raih.

Karena itu hanya fatamorgana semata. Tetapi bukan berarti saya tidak mau apa-apa dan tidak melakukan apa-apa.Saya akan selalu berusaha dan terus berusaha semaksimal mungkin untuk sesuatu yang Saya harapkan. Tetapi hanya sebatas kemampuan yang Saya miliki. Saya tidak ingin hanya selalu membebani orang yang Saya cintai dan yang telah melahirkan Saya ataupun yang telah mendidik Saya sampai sekarang.

Tidak sepantasnya Saya membanggakan kehidupan yang hanya selalu mengandalkan orang yang kita cintai. Mungkin sudah waktunya untuk kita membalas jasa beliau. Semua yang telah terjadi jangan pernah disesali, karena itu adalah sebuah ketentuan yang harus dijalani oleh setiap manusia.

KARENA KEHIDUPAN ADALAH KESEDIHAN DAN SEKALIGUS KEBAHAGIAAN.

0 Response to "About me"

Post a Comment