Cara Melihat Reputation Kaskus / Cendol atau Bata Di Kaskus

Assalamualaikum wr.wb. . .

selamat siang semuanya. bertemu lagi dengan saya taufanbagusdpa tentunya di website yang saya cinta i yaitu http://taufanbagusdpa.blogspot.com/ 
kali ini saya akan mengusut tuntas tentang bagaimana sih  Cara Melihat Reputation Kaskus / Cendol atau Bata Di Kaskus oke langsung saja.


Buat juragan yang kebingungan bagaimana cara cek reputasi kaskus cendol atau bata, ane ada tips untuk melihat berapa jumlah cendol kaskus yg sudah masuk di kulkas agan. untuk lebih jelasnya bisa lihat pada gambar berikut:
Pertama agan login ID Kaskus agan Lalu klik username kaskus agan dan klik forum activities, seperti pada contoh gambar dibawah ini :


Setelah agan klik Forum Activities maka muncul tampilan seperti gambar dibawah ini :


Untuk penjelasan gambar diatas adalah :

1.Jumlah  Cendol Yg sudah agan kumpulkan

2.Bentuk Cendol Atau Bata, Kalau yg Masuk cendol maka berwarna hijau, dan jika bata berwarna merah

3.Link post dimana agan menerima cendol, agan bisa klik link tersebut dan akan langsung menuju ke postingan agan dimana agan mendapatkan cendol

4.waktu dimana agan mendapatkan cendol / bata.

5.Pesan yg dikirimkan oleh si pengirim cendol

Catatan : Untuk kesimpulan poin 2,3,4,5 adalah Tab cendol bisa bertambah jika agan menjadi kaskus donatur, yaitu ada tab tambahan yang bisa melihat siapa id pengirim cendol atau username si pengirim cendol. Tapi di kulkas / Forum Activities hanya bisa melihat 10 cendol terakhir dari total Point yg agan dapat. Jadi agan Tidak bisa melihat keseluruhan cendol yg masuk di kulkas agan.

Sekian Postingan saya tentang Cara mengecek Cendol di New Kaskus, semoga bermanfaat :)

Wassalamualaikum wr.wb. . .

0 Response to "Cara Melihat Reputation Kaskus / Cendol atau Bata Di Kaskus"

Post a Comment