7 Rumor tentang iPhone 6 yang Mendunia

Assalammualaikum wr.wb

Selamat pagi para blogger mania. dan selamat berakhir pekan. berjumpa lagi dengan saya TaufanBagusDPA. kali ini saya akan memposting tentang 7 Rumor tentang iPhone 6 yang mendunia. Langsung saja ke topiknya ya gan. barang kali ada yang mau beli Iphone 6. :D

Setelah meluncurkan iPhone 5 pada tahun lalu, Apple diprediksi akan kembali menghadirkan generasi penerusnya, yaitu iPhone 6. Kira-kira, seperti apa ya wujud ponsel pintar (smartphone) Apple yang fenomenal itu? Berikut tujuh rumor tentang iPhone 7.

1. Kamera  

Sony yang  sensor gambarnya disuplai Apple disebut-sebut akan merilis ponsel dengan kamera beresolusi 13 megapiksel dalam ukuran kecil, tetapi berkualitas tinggi. Kamera dengan resolusi setinggi itu seharusnya memiliki kemampuan memotret dalam kondisi pencahayaan rendah agar dapat menangkap piksel putih sebaik yang berwarna merah, hijau dan biru.

Nah, itu berarti iPhone generasi mendatang sudah dilengkapi kemampuan merekam dalam bentuk high dynamic range (HDR) untuk mendapatkan video yang detail.

2. 4G versi terbaru

Teknologi 4G sudah terdapat di iPhone 5. Pada iPhone 6, Apple sepertinya akan memasang teknologi 4G versi terbaru. 

3. Wi-fi 802.11ac

Meski Apple memperbaiki kecepatan koneksi wi-fi pada level maksimum di iPhone 5, mereka seperti akan memasang wi-fi dengan kecepatan yang lebih tinggi di iPhone 6. Kecepatannya diperkirakan bisa lebih dari 500Mbps.

4. Near Field Communication (NFC)

NFC adalah teknologi nirkabel beradius pendek yang didesain untuk mentransfer informasi berukuran kecil dengan cepat dan mudah. Teknologi ini ideal jika digunakan di sistem pembayaran contactless.

5. Pembayaran aman  

Pengguna iPhone bisa membeli aplikasi secara daring (online) melalui ponselnya dengan mudah, lalu membayarnya menggunakan kartu kredit. Apple diramalkan akan menyediakan sistem pembayaran yang lebih aman bagi pengguna kartu.

6. Siri terbaru

Aplikasi pengenal suara Siri akan terus dikembangkan. Untuk iPhone 6, Apple kelihatannya akan memasang Siri dengan kosa kata yang lebih banyak.

7. Media penyimpanan  

Apple diprediksi kembali menyediakan media penyimpanan dengan kapasitas yang lebih besar. Jadi, Anda bisa menyimpan banyak foto, video, dan musik di ponsel tersebut. Kabar baik yang beredar menyebutkan Intel dan Micron telah bergabung dan kini mereka memiliki chip memori berkapasitas 128GB. Jadi, bisa saja Apple menyediakan media penyimpanan sebesar itu, kan!? (Techradar/OL-12).

dan itulah yang dapat saya sampaikan. jika ada salah salah kata mohon maaf.
Jangan Lupa tinggalkan komentar yang membangun. 

Wassalammualaikum wr.wb

0 Response to "7 Rumor tentang iPhone 6 yang Mendunia"

Post a Comment