Jasa Posting Kaskus Manual ( Kejar ISO)

Jasa Posting Kaskus Manual ( Kejar ISO) - Buat yang pengen id kaskus kesayangan agan jadi ISO dan bisa memberikan Reputasi Cendol maupun Reputasi Bata ke ID lain, disini ane menawarkan Jasa Posting secara Manual untuk mengajar ISO, profesional, terpercaya, BUKAN BOT melainkan dengan kerja keras ane sendiri gan. dan tentu saja dengan harga murah meriah
Untuk Jasa Posting Manual ( Kejar ISO ) ini memang lebih mahal daripada kita membeli id iso yang sudah jadi karena memang jika membuka jasa posting akan memerlukan target post perharinya dan kerja cukup keras tentunya, beda dengan memposting id kaskus milik sendiri, bisa santai tanpa di kejar deadline. betul begitu agan agan semua?


Intinya sih biar mahal dari beli id yang sudah iso tapi asalkan puas tidak menjadi masalah karena orang puas itu mahal harganya, apalagi buat yang mau mengISOkan IDnya untuk keperluan membuka lapak jual beli di FJB, sepertinya boleh mencoba Jasa Posting Manual ( Kejar ISO ) ini, guna meningkatkan penjualan agar di pandang lebih terpercaya dan tidak di pandang sebelah mata lagi karena sudah tidak newbie lagi. untuk harga Jasa Posting Manual ( Kejar ISO ) ini cuma 200ribu untuk 2000 post dan sudah termasuk donatur 1 bulanpengerjaanya paling cepat sampai 7 hari kalo ane lagi selow atau WOLES bahasa kerennya, dan paling lambat ane kasih target sampai 10 hari jika ane sibuk. Dan tentunya bonus cendol +3 jika memberi testi di sini dari kami :)

ingat hanya dengan 200k untuk 2000 post sudah termasuk donatur 1 bulan dan bonus cendol +3 , dan jasa ini wajib memakai donatur!

JIKA INGIN MEMILIH PAKET MANTAP BISA CEK DI BAWAH INI DI JAMIN LEBIH HEMAT GAN !!! 

2000 post = Rp.200.000 bonus +1 sampai +/- 10 4000 post = Rp.400.000 bonus +1 sampai +/-106000 post = Rp.600.000 bonus +1 sampai +/-108000 post = Rp.800.000 bonus +1 sampai +/-1010000 post = Rp.1.000.000 bonus +1 sampai +/-10
*paket ini selesai hanya dengan 2-5 hari untuk 2000 post. kalau 4000 post tinggal di kalikan 2 aja ya :) dan pengerjaan lebih diutamakan sehingga tidak perlu antri :) namun terkadang kalau smua bener2 FULL pasti ane kabarin dulu. Sehingga tidak terjadi kesalah pahaman Apabila ada lapak, dan waktu gw kerjakan tidak perlu menyundul lapak sendiri, pasti gw sundulin, tinggal bilang di awal. Biar ID tidak logout sendiri saat gw kerjakan.SALAM POSTING  ~  
FAQ :

A : Kalau ID ane kena hack gimana gan ?
B : 100% aman gan. setelah penjokian harap ubah sandi ID Kaskus agan, jika perlu emailnya sekalian.  

A : Jika Ke banned gimana gan ?  
B : Terserah anda, minta uang yang agan berikan kembali atau posting ulang 100% ~  

A : Agan nggak ngejunk kan ? kalo ngejunk gimana ?
B : Saya nggak ngejunk, posting manual,isi posting menggunakan kalimat dan menyambung dengan isi thread.

A : Pembayaran gimana gan ?
B : Menggunakan Bank BCA dan BRI 

A : Contact Personnya? 
B : Ini gan ----> 087839184408

A : Ada garansi gak gan? 
B : Ada. 1 Minggu setelah Postingan selesai. 
bila 1 minggu lebih gak ada apa apa itu Kami sudah tidak bertanggung jawab lagi.
 
PEMBAYARAN :



CONTACT ME :
087839184408

( SMS / Whatsapp)

PIN BB :
7D234A51

0 Response to "Jasa Posting Kaskus Manual ( Kejar ISO)"

Post a Comment