Mengenal Lebih Dekat tentang Android, Blackberry dan IPhone

Kali ini saya akan membahas tentang  Mengenal Lebih Dekat tentang Android, Blackberry dan IPhone.

Blackberry, iPhone, dan Android adalah 3 macam Smartphone yang sepertinya bikin pengguna puyeng mau memilih yang mana. Apakah kamu termasuk di dalam kelompok yang bingung memilihnya? Jika iya maka keputusanmu benar untuk membaca postingan ini. Di dalam postingan ini akan menjelaskan kenapa kamu harus memilih atau tidak harus memilih ANDROID.
Berawal dari kegemaran saya membaca dan mengubek segala hal tentang ANDROID, maka saya menjadikannya salah satu topik bahasan di blog pribadi.

Tanpa diduga hampir semua tulisan saya berbau Android diminati banyak orang, yang menurut saya pembacanya adalah user yang masih bingung tentang memilih Smartphone dan penasaran tentang apa sebenarnya kelebihan Android sehingga banyak media yang membicarakan tentang si Robot Ijo ini.

Setelah saya hitung, saya punya beberapa artikel yang cocok untuk digabungkan dan dengan semangat berbagi, saya akhirnya memutuskan untuk membuat postingan dari kumpulan artikel-artikel yang sudah saya baca. Kebingungan tentang Android akan dijawab secara gamblang di Postingan ini dan pastinya kamu akan dengan sangat pede membicarakan Android diantara teman-temanmu atau bisa juga menjadi modal pengetahuan awal saat kamu berniat membeli Smartphone Android.

Mengapa Android??
Ketika saya beli handphone Android dan diikuti 2 temen saya (ayo galakkan Android), rasa-rasanya semakin banyak yang bertanya “Apaan tuh Android??” .
Ya, sepertinya banyak yang cuma denger tapi belum tahu walaupun diantara teman-teman anda sudah memakai Android juga. Cuma, memang yang saya pakai sekarang adalah Android versi JellyBean yang merupakan OS Android terbaru, sedangkan yang dulu beredar masih versi Cupcake, dan Donut (nah tambah bingung kan?).

Aduuh, jadi Android itu apa? merk Hape? Aplikasi? apa apa apa?? heheeh, sabaar.. Pernah nonton Dragon Ball? mungkin kamu gak akan asing dengan nama “Android” karena pada salah satu episodenya istri si kuririn adalah seorang Android, yang merujuk pada Robot berbentuk Humanoid alias Manusia tapi robot. Saat itu saya bingung, gimana caranya si Kuririn punya anak sama robot? buatnya gimana ya? eh salah, maksud saya kok bisa?? piiis..

Jadi,sebenarnya kata Android adalah merujuk pada Robot Humanoid,lalu apakah itu yang saya maksud “Android?”. Saya seperti biasa tidak ingin heboh-heboh sendiri, nanti jadi keliatan latah, jadi saya berbaik hati menjelaskan yang namanya Android deh. Pertama kali saya mendengar Android adalah pada waktu tahun kedua kuliah di Jakarta, ya iseng-iseng baca artikel di Internet katanya Google mau ngeluarin Android. Pertama kali saya kira Google bakal ngeluarin Robot mirip di Dragon Ball, wah, saya jadi mikir ngumpulin uang buat beli yang mirip VJ Marissa. Bayangkan seorang VJ Marissa bisa dibawa kemana-mana dan bisa disuru apa aja, wah… (dasar goblok). Sori

0 Response to "Mengenal Lebih Dekat tentang Android, Blackberry dan IPhone"

Post a Comment